Koordinasi Finalis Lomba Pengelolaan Website

Senin, 5 Juli 2021, para Finalis Lomba Pengelolaan Website yang berasal dari Purbalingga, berkumpul di Aula Kwarcab Purbalingga guna koordinasi dan diskusi persiapan wawancara oleh Kwarda Jawa Tengah, 10 Juli 2021. Finalis Lomba Pengelolaan Website yang hadir dari kategori Kwartir Cabang yakni Kwarcab Purbalingga (sekaligus sebagai pemantik diskusi dan koordinasi), dari kategori Kwartir Ranting yakni Kwarran Kutasari, Kwarran Bukateja, Kwarran Kejobong, Kwarran Bojongsari, Kwarran Bobotsari, dari kategori Gugus Depan, Saka, dan Sako yakni Satuan Karya Purbalingga.

 

Koordinasi dan diskusi dilangsungkan dari pukul 13.00 sampai dengan 15.00 WIB. Hadir sebagai pemantik diskusi  Kak Yudi, Kak Anjar, dan Kak Esti.

Berdasarkan informasi dari ketiga pemantik tersebut dan dari surat Kwarda Jawa Tengah nomor 400/11-D, wawancara guna penentuan pemenang pada 10 Juli 2021 dilangsungkan secara virtual menggunakan Zoom. Adapun materi paparan yang perlu dipersiapkan meliputi (1) Timeline website, (2) Struktur pengelola website, (3) Rencana pengambangan jangka pendek (mingguan, bulanan, semeseter), dan (4) Rencana pengembangan jangka panjang (satu tahun sampai lima tahun). Rencananya, wawancara akan berlangsung selama sepuluh menit.

 

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan pula pesan Ketua Kwarcab Purbalingga, Kak Subeno, M.Si., “Partisipasi Purbalingga dalam Lomba Pengelolaan Website sudah sangat baik, maka persiapkan wawancara sebaik-baiknya. Kalah-menang tidak jadi masalah, yang penting, keberlangsungkan website dan update konten kegiatan dapat berjalan secara terus-menerus, bukan hanya untuk lomba ini saja.” (Thomas Utomo—Kwarran Bojongsari)

Kak Maelalia Andini

One thought on “Koordinasi Finalis Lomba Pengelolaan Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rapat Koordinasi Pengelola Website Kwarran Bojongsari

Kam Jul 8 , 2021
Di tengah […]