Ini Keseruan Syuting Video Pesta Siaga Tingkat Kwarcab Purbalingga

Ada nuansa berbeda dengan Pesta Siaga Tingkat Kwarcab Purbalingga Tahun 2021 ini. Betapa tidak, kegiatan lomba yang biasanya dilangsungkan secara tatap muka, kali ini dilaksanakan secara virtual, tersebab pandemi Covid-19.

Nuansa berbeda ini dirasakan pula oleh anggota Barung Hijau pangkalan SD Negeri 1 Brobot, Bojongsari, Purbalingga. Setelah dinobatkan sebagai Juara II Pesta Siaga Kwarran Bojongsari Tahun 2021, SD yang dinakhkodani Kak Budi Soekarno ini, segera bersiap melaksanakan syuting untuk pembuatan video Parade Puisi, Tari, dan Yel-Yel.

Syuting dilaksanakan pada 2-3 April 2021 di Flower Garden, Serang, Kutabawa. Rombongan SD Negeri 1 Brobot yang terdiri dari 10 anak siaga dan dua guru pendamping.

Anak-anak mengaku senang dan semangat untuk syuting tersebut. Lokasi yang dipenuhi bunga segar, di alam terbuka, dengan pemandangan aneka flora warna-warni membuat mereka lebih enjoyfull dan lebih percaya diri rampil di depan kamera.

Kak Marini Saraswati selaku cameramen menyatakan tidak ada kesulitan berarti selama proses syuting. Tidak perlu dilakukan take berulang-ulang untuk pengambilan video. Baginya, ini amat melegakan hati.

Harapan segenap guru SD Negeri 1 Brobot, Barung Hijau dapat memperoleh hasil terbaik dalam ajang Pesta Siaga Tingkat Kwarcab Purbalingga Tahun 2021. (Thomas Utomo—Kwarran Bojongsari).

Kak Maelalia Andini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pesta Siaga Virtual Tingkat Kwarcab Purbalingga Tahun 2021

Kam Jul 8 , 2021
Pada 3 […]