Semangat Latihan Pengembangan Kepemimpinan 2021

Kamis, 8 Juli 2021 Kwartir Cabang Purbalingga mengadakan kegiatan LPK ( Latihan Pengembangan Kepemimpinan ) Tahun 2021. Kegiatan ini diikuti mulai dari DKR, Saka, dan ambalam se-kabupaten Purbalingga. Masing-masing Kwarran mengirimkan 3 perwakilan yang terdiri dari satu anggota DKR, satu anggota Saka, dan satu perwakilan dari dewan ambalam.

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting. Rangkaian kegiatan LPK telah disusun dengan Jadwal untuk setiap harinya. Latihan Pengembangan Kepemimpinan ini diawali dengan Upacara Pembukaan yang dibuka oleh Ka Kwarcab Purbalingga,Drs,Subeno, S.E., M.Si

 

Kegiatan berjalan dengan baik, namun dari kegiatan ini banyak kakak-kakak yang kesulitan mengakses atau login karena terkendala sinyal. Namun dari kendala itu, peserta tetap antusias dalam mengikuti Zoom Meeting dan berusaha untuk mencari akses internet yang bagus guna mengikuti kegiatan dengan lancar.

 

Kegaiatan ini diisi dengan berbagai macam materi pengembangan kepemimpinan yang disampaikan oleh narasumber di bidangnya. Kwarran Bojongsari mengirimkan 3 perwakilan untuk megikuti kegiatan LPK 2021 yang terdiiri atas :

  1. Maelalia Andini (DKR Bojongsari)
  2. Rahma Nur Laela ( SMK Negeri 1 Bojongsari )
  3. Lilis Yuliana ( Saka Bakhti Husada Bojongsari )

Semangat kakak-kakak dalam mengikuti segala rangkaian kegiatan LPK Kwwartir Cabang Purbalingga. SALAM PRAMUKA ( Kak Maelalia Andini- Ketua DKR (Kwarran Bojongsri)

Kak Maelalia Andini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kwarran Bojongsari Menyambut Baik Tabloid Simpul Pramuka

Jum Jul 9 , 2021
Penerbitan tabloid […]