Laga Kwarran Bojongsari di Anugerah Pandu Citraloka Kwarda Jateng

Ekspresi kelegaan terpancar dari raut muka Kak Thomas Utomo, Kak Maelalia Andini, dan Kak Aninda Nurul Azizah. Ketiganya usai melakukan paparan dan mengikuti wawancara Final Anugerah Pandu Citraloka Kwarda Jawa Tengah, Cabang Lomba Pengelolaan Website Kwarran (10/7/2021).

Dalam mengikuti kegiatan yang dilangsungkan secara virtual melalui Zoom Meeting ini, ketiga pengelola website tersebut, didampingi Kak Budi Soekarno, Ketua Kwarran Bojongsari.

“Alhamdulillah, sesi paparan dan wawancara berjalan lancar. Ketiga kakak dapat mempresentasikan dan menjawab pertanyaan dengan baik juga meyakinkan. Salut!” ujar Kak Budi Soekarno.

Kendala yang sempat muncul adalah soal sinyal yang timbul-tenggelam. Akibatnya, pengelola website Kwarran Bojongsari harus keluar-masuk Zoom Meeting.

“Syukur alhamdulillah, ketika paparan dan wawancara, sinyal lancar dan kuat. Jadi tidak ada kendala, kecuali sedikit grogi,” tutur Kak Maelalia Andini yang diamini Kak Thomas Utomo dan Kak Aninda Nurul Azizah.

Dalam sesi wawancara yang diampu tiga penanya, terdapat satu masukan untuk website Kwarran Bojongsari, yakni mengenai tampilan website yang kurang eye catching, karena terlalu penuh.

“Mohon disempurnakan untuk tampilan website agar tidak membingungkan pengunjung. Dari segi konten, sudah bagus. Silakan diteruskan,” komentar penanya.

Menurut panitia, untuk pengumuman hasil Final Lomba Pengelolaan Website tidak disampaikan hari ini.

“Tunggu kabar selanjutnya,” demikian informasi yang diterima Kwarran Bojongsari. (Kak Thomas Utomo—Kwarran Bojongsari)

Kak Maelalia Andini

One thought on “Laga Kwarran Bojongsari di Anugerah Pandu Citraloka Kwarda Jateng

  1. Wuih..terus tebarkan informasi tentang Pramuka yang super keren. Kwarran Bojongsari….Ayo Berlari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PPKM Darurat. Saka Milenial Fasiltasi Kegiatan Daring Pramuka Jawa Tengah. Begini Caranya

Sab Jul 10 , 2021
Pemberlakuan Pembatasan […]
saka milenial